Selamat Datang

Sabtu, 21 November 2009

SIAPA BILL GATES
Bill Gates kecil anak yang cerdas, karena terlalu penuh semangat sehingga selalu mengalami kesulitan di sekolah, kemudian dipindahkan ke Lakeside School sekolah bergengsi. Di sekolah itu pada tahun 1968 berkenalan dengan dunia komputer dengan mesin teletype yang bernama ASR-33. Dengan cepat dia dapat menguasai program bahasa BASIC. Sekitar tahun 1975 bersama Paul Allen menyiapkan program software pertama untuk mikro komputer sebagai awal dari Microsoft. Gates kemudian mendirikan perusahaan Microsoft Corporation dan melahirkan sistem Windows yang kita kenal sekarang ini.


 Oleh majalah Forbes dinyatakan sebagai orang terkaya sedunia untuk ke-13 kali di tahun 2007. Dia memiliki kekayaan sebesar US$ 56 miliar.

LATAR BELAKANG GOOGLE
"Tanya saja sama Om Google" pernyataan yang menegaskan begitu piawainya tempat bertanya untuk menemukan situs. Google lahir dari dua penggila TI bernama Larry Page dan Sergey Brin saat masih menjadi mahasiswa Universitas Standford, mereka memiliki ide menciptakan mesin pencari (search engine) situs yang digarap dari tempat garasi sebuah rumah di Menlo Park Calofornia pada tahun 1998 dengan motto " Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan ".


Google juga telah membuat beberapa aplikasi desktop termasuk Google Earth, sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup seluruh permukaan bumi. Kota Bandung memiliki gambar yang jelas yang dapat dibesarkan (zoom) sedekat-dekatnya untuk melihat kendaraan dan pejalan kaki dengan jelas.

SITUS JEJARING SOSIAL
Mark Zuckerberg memulai Facebook dari ruang kamarnya di Harvard. Setelah berhenti sekolah dan pindah ke Silicon Valley, penemu Facebook ini mulai memantapkan langkahnya di bisnis situs jejaring sosial. Saat ini Zuckerberg milyuner terkaya di dunia sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan sepenuhnya dari usaha sendiri. Seperti diumumkan oleh majalah Forbes, Zuckerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang-orang terkaya dunia.
 


Pada September 2006 Facebook membuka pendaftaran untuk siapa saja yang mamiliki alamat e-mail, sehingga sampai pada bulan Juli 2007, situs ini memiliki jumlah pengguna terdaftar paling besar di antara situs-situs yang berfokus pada sekolah dengan lebih dari 34 juta anggota aktif yang dimilikinya dari seluruh dunia. Terdapat penambahan 200 ribu account baru perharinya. Dan akhirnya tidak ada situs jejaring sosial lain yang mampu menandingi daya tarik Facebook terhadap user. Sekarang user Facebook sudah mencapai 350 milyar.


Tidak ada komentar: